Futsal Spare7


tidak sengaja menemukan artikel yang mencantumkan nama saya di internet. padahal artikel ini udah lama, tapi saya baru melihat sekarang. artikel ini bukan tentang artikel yang memberitakan "pemerkosaan yang dilakukan oleh siswa SMA" atau sejenisnya. ini cuma artikel lagi maen futsal kok . saya juga membetulkan beberapa kalimat di artikel ini karena ada beberapa yang salah. ini waktu lagi mengikuti turnamen futsal di FKM UI yang dinamai spare7.


publish on july 01,2011
Jemmy usai mencetak gol

Pertandingan kedua ini mempertemukan tim dari SMAN 2 Depok melawan MAN 7 Jakarta. Di awal
pertandingan kedua tim tampah masih sangat berhati-hati. Kedua tim memeragakan permainan dengan tempo lambat.
Lima menit babak pertama berjalan, MAN 7 mulai mengendalikan tempo permainan dan menghasilkan gol pertama mereka melalui kaki pemain bernomor punggung 14.Hanya dibutuhkan 1 menit, SMAN 2 Depok berhasil mengejar ketertinggalannya. Pemain bernomor punggung 23 berhasil melewati pemain belakang MAN 7 Depok sebelum melesakkan gol. SMAN 2 Depokk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Selama sisa waktu di babak pertama ini,kedua tim memberikan ancaman bagi masing-masing lawannya, namun hasil imbang terus bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua tidak menunjukkan banyak perubahan dibandingkan babak pertama. Kedua tim terlihat kesulitan dalam menjebol gawang lawan. Hingga pada menit 25, pemain dari SMAN 2 Depok memberikan angin segar bagi timnya setelah melahirkan gol keunggulan atas MAN 7, sehingga skor berubah menjadi 2-1. Keunggulan SMAN 2 Depok atas MAN 7 Jakarta bertahan sampai babak kedua ini usai dan menunjukkan bahwa SMA 2 Depok lah yang berhak untuk lolos ke babak selanjutnya.

"repost from http://footsal5.com/spare7/menang-tipis-sma-2-depok-melaju/"



Previous
Next Post »
0 Komentar