Wanita Sejuta Senyuman "Stella Cornelia"


"Dengan senyuman aku akan menaklukan dunia, namaku Stella"
Stella Cornelia Winarto atau sering dipanggil cici Stella lahir di Semarang, 3 November 1994. saat audisi cewe berjodiak scorpio ini mendapat nomor audisi 48.
"sebelumnya deg-degan dulu kan di panggil satu-satu buat yang kepilih, lega banget trus pas yang abis disebutin seneng aja bisa masuk JKT48. jadi semoga kedepannya bisa maju bareng sama temen-temen yang lain di jakarta 48" ujar stella saat mengetahui dirinya terpilih menjadi member JKT48


awal dia masuk JKT48 sebenarnya dengan cara tidak sengaja, awalnya dia ingin mengikuti casting iklan tapi malah masuk ke audisi dan akhirnya keterima di JKT48. sebelum menjadi member Stella adalah model dan hobinya juga menyanyi jadi dunia entertein sudah tidak asing lagi baginya.

selain bernyanyi dia juga mempunyai hobi olahraga seperti futsal, badminton dan basket. cewe yang mempunyai golongan darah O ini juga jago dance loh...shuffle dance lebih tepatnya.



cici mempunyai adik yang juga merupakan salah satu member di JKT48, namanya adalah Sonia Natalia.



                                                           
 Stella sangat menyukai fashion-fashion klasik (vintage)




disamping dia sedang menuntut ilmu komunikasi di universitas ****** dan menjalani rutinitas di theater JKT48 yang berlokasi di fx, kini cici juga sedang melebarkan sayapnya ke dunia akting dan dia akan membintangi serial televisi  berjudul "Bima Satria Garuda" yang akan ditayangkan di RCTI tanggal 30 juni mendatang...

pas sign event tanggal 1 juni saya juga sempet dapet tanda tangan Stella. Thank You stel


Previous
Next Post »
0 Komentar