Welcoming for Liverpool FC Up Coming (LFC tour part 1)



tahun 2013 bakal jadi momen bersejarah bagi Indonesia, Liverpool FC, dan saya. karena beberapa bulan lalu Liverpool mengumumkan akan tour ke beberapa negara di asia, salah satunya Indonesia. ini bakal bersejarah bagi Liverpool karena ini pertama kalinya tim ini mengunjungi tanah air kita ini begitu pun sebaliknya. dan bakal bersejarah bagi saya karena 1 dari banyaknya mimpi saya bakal terwujud, yaitu agar bisa bertemu steven gerrard dan liverpool. sampai akhirnya liverpool menumumkan akan menghadapi timnas Indonesia pada tanggal 20 Juli 2013

Liverpool sendiri datang ke Indonesia tanpa promotor dan dengan inisiatif sendiri untuk menghibur fans-fans nya di Indonesia

the reds akan menginjak tanah air kita untuk pertama kalinya pada tanggal 17 July 2013, bertempat di Bandara Halim Perdanakusuma. mengetahui hal itu tentunya saya berniat kesana untuk menjemput tim kesayangan saya itu. 

tanggal 17 pun tiba. saya berangkat kesana naik mobil bersama Harry dan Ace. saya berangkat dari rumah jam 10. setelah itu jemput harry ke rumahnya, abis itu baru jemput ace. kami kesana menempuh waktu kurang lebih 1 setengah jam. 

jam 12 siang kami sampe di bandara Halim Perdanakusuma. liverpool sendiri dijadwalkan akan datang pada jam 13.30. sehingga saya memutuskan untuk sholat dzuhur terlebih dahulu 
awalnya di lobby bandara pas saya baru dateng, di bandara masih sepi. eh ternyata setelah sholat udah rame banget. 

keadaan di lobby bandara


ketemu darius sinathrya di Bandara Halim perdanakusuma



jam 13 semua pendukung the reds yang udah siap menyambut kedatangan udah berkumpul di area kedatangan liverpool. mereka membawa scarf, benner, bendera, bahkan ada yang bawa flare juga. sembari menunggu mereka tiada henti hentinya menyanyikan chants LFC.

chants dinyanyikan tanpa henti

gerarrd 'the supernova' banner

in the crowd of liverpool fans


dan akhirnya setelah lama menunggu bis yang membawa tim akhirnya keluar. saya berdiri di sebelah kanan bis dan berharap gerrard berada disitu. bis makin lama makin mendekat, dan saya pun mulai deg-degan. dan akhirnya Brenden Rodgers yang saya liat pertama kali karna dia memimpin dengan duduk di depan, lalu selanjutnya ada Skrtl, Enrique, Brad Jones, Simon Mignolet dan terakhir yang duduk di belakang ada.....lucas.

Gerrard mane gerrard ?

sialnya gerrard duduk di sebelah kiri bis, karena tekad saya adalah harus bertemu gerrard. saya pun mengejar bis itu lagi. bis nya masih berjalan pelan-pelan karena terhalang oleh kerumunan fans liverpool.

saya berlari dan terus berlari, dan akhirnya.....SAYA NGELIAT GERRARD. walaupun dari jarak yang agak jauh. syukurnya dia duduk di paling belakang jadi masih keliatan oleh pandangan saya. padahal gerrard bukan kuntilanak, genderuwo atau tuyul tapi dia bisa bikin saya merinding dengan melihat gayanya yg dingin itu. the power of legend aura emang bikin merinding deh




How much people were coming ? count by yourself


melwood players bus




Ousamma Asaidi


Hi Brad Jones, over here


Andre Wisdom smile behind the glass




 all the photos is mine, so don't copy without permission...









Previous
Next Post »
0 Komentar