The Number 23


23 (dua puluh tiga)
mengapa si gue identik dengan angka 23, contohnya twitter gue '@jemmy_23' blog ini gue namain dengan angka 23 dibelakangnya ?
23 bukan tanggal lahir, tanggal jadian atau hari-hari spesial lainnya. gue suka dengan 23 karena ini adalah nomor punggung pemain sepakbola favorit gue yang gue yakin semua orang pasti kenal dia....dia adalah David Robert Joseph Beckham yang biasa kita kenal dengan nama David Beckham.

gue gatau pertama kali gue nonton bola itu kapan, tapi yang jelas dulu gue lagi nonton pertandingan Real Madrid dimana beckham bermain saat itu. dan gue langsung jatuh cinta dengan ketampanan Beckham (keliatan seperti homo tapi gue normal kok) bukan hanya karena ketampanannya, gue juga suka ngeliat permainannya itu, dia dikenal dengan tendangan 'pisang' yang mematikan para kiper lawan. maksudnya tendangan pisang adalah dia punya kemampuan membelokkan bola yang terkadang lengkungannya itu tidak masuk akal.
Beckham juga mempunyai umpan-umpan akurat sehingga dia memudahkan striker-striker Real Madrid membuat goal ke gawang lawan. nah mulai dari situlah gue suka sepakbola dan sering nonton pertandingan sepakbola. dan saat itu gue memutuskan Real Madrid dan Beckham sebagai tim dan pemain favorit gue.

Tapi seiring perjalanan waktu dan kepindahan Beckham dari Real Madrid ke LA Galaksi, kesukaan gue terhadap Real Madrid mulai memudar. mungkin karena gue udah mulai dewasa dan mulai mengerti sepakbola, dan sekarang klub favorit gue adalah Liverpool. dan pemain favorit gue, Steven Gerrard. gue juga ga terlalu inget mengapa gue sekarang jadi dukung klub Liverpool, yang jelas sekarang gue udah cinta banget sama Liverpool dan ga bakal ke lain hati #tsaaah

Previous
Next Post »
0 Komentar