Tak Kenal Maka Kenalan

14 Februari 2013 lahirlah blog ini ke dunia maya. bertepatan dengan hari valentine's day. Ada pepatah yang bilang tak kenal maka tak sayang, tapi apa setelah lu kenal sama gue, lu jadi sayang sama gue ? kayanya engga deh. perlu dipertanyakan lagi nih kebenaran isi pepatahnya

singkat aja gue mau ngenalin diri gue dulu. nama gue jemmy. sering dipanggil steven gerrard, zayn malik, atau christiano ronaldo atau boy william kalo gue sih terserah lu aja mau manggil yang mana. bukannya mau sombong, dari sd gue sering dikejar-kejar cewe, setiap gue mau jajan pasti di cariin, mau pulang dicariin, repot deh jadi gue. tapi setelah gue bertanya-tanya kenapa cewe-cewe itu ngejar gue ternyata alesannya karena cewe itu mau nagih utang ke gue. oiya gue baru inget punya utang ke mereka

untuk ciri-ciri fisik, mata gue ga sipit, cuma minimalis. tinggi kurang lebih 168 cm. hidung elok dan proposional. hobi gue bermain sepak bola. ga perlu dipertanyakan lagi skill gue dalam bermain bola, gue pernah maen bola ngelewatin 10 pemaen di lapangan, ampe kiper-kipernya tuh gue lewatin. yaudah si lewat-tinggal lewat, jangan lupa bilang permisi tapi. dan gue dulu pernah matahin kaki orang lewat tendangan macan gue *yang ini beneran*

untuk prestasi gue udah pernah juara 1 lomba balap kerupuk dan makan karung *kaya ada yang salah. gue juga pernah mendapat emas di sea games cabang.....karambol!

kita lanjutkan lagi selain main bola, berhubung gue anak yang rajin, hobi gue yang lain adalah membaca. membaca timeline twitter dan status-status facebook orang. gue juga terkenal dengan tulisan tangan gue yang bagus dan rapi, terutama di SMS dan di blog ini.

ini adalah blog gue yang baru. Sebenarnya dulu kelas 10 gue udah punya blog karena terpaksa disuruh bikin buat tugas TIK, dan gue udah nulis beberapa paragraf di blog itu. tapi sayangnya gue lupa nama blog dan passwordnya. sudah 2 tahun kami bersama. maafkan aku ya blog, hingga akhirnya gue memutuskan buat move on ke blog lain

tujuan utamanya gue buat blog ini gue mau menghabiskan waktu luang atau galau-galau time menjadi lebih produktif. gue pengen waktu luang atau galau yang terkadang dateng ke diri gue menjadi sesuatu yang postive dengan mencurahkan dan menulisnya disini. syukur-syukur nanti dari blog ini gue bisa terbitin jadi sebuah buku, kalo ga bisa terbit yaudah syukurin dah lu

oke kayanya gitu aja dulu. kalo ada yang mau lebih kenal dengan gue bisa langsung nanya pin atau nomor hape gue (khusus cewe aja ya) hahahai

enjoy :)
First
0 Komentar