Happy 19th Birthday


berhubung sekarang ada yang ulang tahun nyanyi dulu ahh

Happy Salma seksi....
Happy Salma seksi....
*eh salah lirik

Happy birthday to you...
Happy birthday to you...
Happy birthday, happy birthday...
Happy birthday to you....

27 Maret 1995, seorang anak adam keluar dari rahim ibunya dan merasakan dinginnya dunia. siapa gerangan yang berulang tahun ? orang itu adalah....gue sendiri, yang tidak bukan dan tidak lain merupakan pembuat dan penulis blog ini.

tepat hari ini gue menginjak umur 19 tahun. saat menginjak umur 19 tahun, umur 19 tahun malah bilang "ciat....ciat....ciat sakit begoo dienjek!" (LAH?!)
ngga terasa sekarang udah 19 tahun, perasaan tahun lalu gue baru 18 tahun deh, tahun ini udah 19 tahun aja. ga terasa.

seneng rasanya bisa ulang tahun lagi, masih diberi kesempatan untuk  menghirup udara segar di dunia ini. walaupun sebenarnya ngga seger-seger banget sih karna udah banyak polusi udara.
masih diberi kesempatan untuk menambah pundi-pundi pahala untuk bekal di akhirat nanti. walaupun dosa-dosa sudah pasti bertambah pula.
masih diberi kesempatan untuk menulis tulisan ini. walaupun yang baca belum tentu ada.
dan masih diberi kesempatan untuk mengangumimu. walaupun aku tau kita belum tentu bisa bersama adaaaw...

disamping seneng, ada perasaan sedih dan takut mengiringi. umur bertambah artinya waktu hidup didunia berkurang. gue sedih dan takut karena gue udah makin tua, ga lama lagi bakal berkepala dua tapi gue belum bisa menghasilkan sesuatu yang sangat berguna dan belum jelas masa depan gue nanti akan menjadi apa. kalau di tanya cita-cita aja gue bingung mau jadi apaan.

tradisi ulang tahun di indonesia pasti yang ulang tahun di kasih tepung, di ceplokin telor, di sirem aer dan macem-macem bahan makanan lainnya dituangkan ke si orang yang berulang tahun. katanya si biar orang yang berulang tahun selalu inget dengan kejadian mengesankan itu selama hidupnya. padahal sayang banget bahan makanan dibuang-buang, masih banyak yang membutuhkannya di luar sana. kalo ngga mendingan juga buat masak emak lo di rumah.

gue punya tips buat merayakan yang ngga mubazir tapi tetep bisa memberi kesan yang tak akan pernah bisa dilupakan. caranya, gunakanlah sekiranya bahan-bahan yang udah disiapkan di alam dan kita tidak perlu membelinya. coba lah cari beberapa kerikil atau batako ( kalo ga ada kerikil atau batako, pake kayu yang ada pakunya juga boleh ). abis itu lo timpukin dah tuh ke kepala temen lo yang ultah. kalo doi kepalanya udah berlumuran darah berarti kalian sudah berhasil membuat kejutan dan membuat ulang tahunnya tidak akan pernah terlupakan. setelah itu baru deh ucapin "yeeaayy selamat ulang tahun yaa, happy birthday!!".
begitulah tipsnya. selamat mencoba...

by the way anyway busway makasih ya buat temen-teman gue yang udah ngucapin. ngga nyangka kalian bisa inget ulang tahun gue (walau gue tau pasti diingatkan oleh facebook dan media social lainnya). pokok'e makasih banyak lah ya, semoga doa-doa kalian yg tulus bisa dikabulkan dan bisa berbalik ke kalian juga. tiada kesan tanpa ucapanmu. sekali lagi, terimagaji semuanya!









Previous
Next Post »
0 Komentar