Nasib oh Nasib


Tanggal 16 januari harus dimasukkan dalam tanggal kehilangan gue. kali ini kehilangannya ga tanggung-tanggung, kehilangan motor !

Sebelumnya gue juga udah pernah kehilangan hape yang gue tulis di Mencari Arti Dibalik Sebuah Kehilangan. Belom lama dari kehilangan motor gue juga udah kehilangan modem. Makanya gue baru sempet posting di blog lagi sekarang

kehilangan dan harapan itu memang sangat akrab sekali sama kehidupan setiap manusia. kehilangan mengajarkan kita bagaimana berharganya apapun yang kita miliki saat ia ada. walaupun dalam kata memiliki itu artinya kita harus siap juga untuk kehilangan

Setelah berbagai kehilangan yang gue alami, gue jadi mulai bertanya
“Berapa banyak kehilangan yang harus dialami setiap manusia, hingga akhirnya menemukan seseorang yang tepat”
Idih anjas….gajelas.

Langsung aja ke TKP, ternyata kerjaan maling itu ketangkep kamera CCTV tetangga gue. dia tetangga baru yang rumahnya ada CCTV-nya. Gue pun nonton hasil CCTV

Jadi pelakunya 2 orang naek motor, sebut saja mereka si tong dan si fang. Mereka sempet jalan-jalan dulu ke dalam komplek gue trus memberhentikan motornya di depan rumah gue. si fang, yang di bonceng sama si tong, langsung turun, nengok-nengok dulu ke dalam rumah gue, setelah diliat situasi memungkinkan langsung mengambil motornya dengan cepat. Ga ada 1 menitan si fang berasil nyalain motornya entah dengan cara apa. Setela berhasil si fang langsung kabur, sedangkan si tong sempet diem dulu nunggu si fang pergi agak jauhan. Ga lama kemudian barulah si tong menyusul kabur. raiblah motor gue itu

kampret emang maling tuh. kalo mau maling yang sopan kek, izin dulu. kalo izin dulu kan bisa gue sekalian kasih sama STNK nya...

motor itu udah dikunci stang, tapi maling motor sekarang udah makin jago dan makin ceketan dalam mencuri kendaraan bermotor. jadi saran gue ya hati-hati lah dalam memarkirkan kendaraan bermotor anda. ga ada tempat yang bener-bener aman di dunia ini

oh iya motor gue yang ilang itu motor honda beat dengan nomor polisi B 6439 ENM. siapa tau aja gitu ada pembaca yang ketemu di jalan. dan kalo ngeliat motor tersebut jangan langsung main hakim sendiri ya, tapi main hakim rame-rame, langsung gebukin aja!

mungkin segini dulu tulisan untuk mengawali puasa sebulang ngeblog bulan lalu

buat lo pada, waspadalah waspadalah ! kejahatan bukan terjadi karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan atau mungkin dana umum. jadi waspadalah waspadalah !
Previous
Next Post »
0 Komentar