Sister Birthday Wishes




Posingan ini gue persembahkan buat adek gue yang lagi ulang tahun
18 juli 2000 adek gue lahir, berarti sekarang dia sedang menginjak umur 14 tahun

Sedikit cerita tentang adek gue, dia orangnya beda banget sama gue. gue cowo, dia cewe. Beda banget kan?
Tapi bukan itu yang penting, tapi sifatnya yang beda. Sifat adek gue itu seakan berlawanan dari sifat gue, saling bertolak belakang. Misalnya, (menurut rekam jejak SD dan SMP) seenggaknya gue lebih pinter, adek gue kurang. Gue agak pendiem, adek gue bawel banget. Gue suka baca buku, adek gue kaga. Gue mandiri, adek gue manja, dan masih banyak lagi perbedaan-perbedaan lainnya
Mungkin persamaan kita Cuma, sama-sama suka JKT48 hahaha

Karena sifat dan pola pikir yang berbeda itu mungkin gue dan adek gue sering berantem

adek gue juga susah dibangunin kalo tidur, setiap bangun pagi pasti ngambek trus dimarahin nyokap. 6 hari sekolah, seenggaknya 3 harinya pasti ada cekcok sama nyokap. yang ngeselinnya lagi, orangnya santai banget . makan lama, mandi juga lama, bisa ampe setengah jam. pokoknya lelet dah kaya keong. trus kalo udah di depan tv pasti dialah penguasa remote,
apa emang pertumbuhan seorang perempuan begitu ya ? ah tau deh gangerti gue

tapi kadang-kadang adek gue asik sih, kebawelannya bisa memecah keheningan di dalam rumah. dan gara-gara dia juga, seisi rumah jadi suka nonton ganteng-ganteng srigala #auuuuuummm

akhir kata, selamat ulang tahun. bertambah usia sudah pasti, tapi berubah menjadi lebih baik itu pilihan hati. semoga sifat-sifat buruknya berkurang, dan sifat-sifat baiknya bertambah. tumbuhlah seperti mawar disebrang sungai. sangat elok rupanya, sempurna, namun tetap terjaga oleh duri. hanya seorang yang rela berkorban akan memetikmu melewati sungai.




Previous
Next Post »
0 Komentar