Kata Untuk Memanggilmu


aku masih kebingungan mencari panggilan untuk menyebutmu
pertama,
aku ingin memanggilmu kopi.
yang selalu bisa membuatku terjaga setiap malam,
sudah kutinggal lama-lama tetap saja aku suka.
kedua,
kamu adalah senja.
kutunggu tunggu kehadirannya,
lewat begitu saja tidak terasa.
ketiga,
kamu adalah embun pagi.
datang setelah kegelapan,
menyegarkan raga hingga sela-sela.
semua terasa benar
namun aku kesulitan untuk mencari
satu objek yang mencakup seluruh arti
ditengok sana-sini
tidak ketemu
dipikirkan ke sana-ke mari
tidak ketemu
ah membingungkan!
beri aku waktu untuk menemukan kata yang tepat
tidak bisa berjanji akan menemukan atau tidak
tapi selagi aku mencari kata yang tepat,
bagaimana kalau sementara ini
aku memanggilmu dengan panggilan Cinta saja? 

Previous
Next Post »
0 Komentar